Suryani Isnoel

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pertemanan.    Hari ke7 Tantangan Gurusiana

Pertemanan. Hari ke7 Tantangan Gurusiana

Dalam kehidupan kita selalu membutuhkan orang lain. Kita tidak akan mampu hidup seorang diri, manusia adalah makluk sosial. Orang lain di sini dapat kita contohkan misalnya sebagai teman. Tidak semua orang beruntung ditempatkan dalam pertemanan yang membangun. Ikatan yang bukan cuma sekadar berisi kumpul-kumpul, tapi juga membuat otak dan semangat mengebul.

Perkawanan yang baik memberi kita ruang hangat baru selekat keluarga. Tempat kita bisa diterima, didorong, kemudian berkembang sebagai manusia. Tidak berlebihan rasanya jika kemudian perkawanan dilabeli sebagai ikatan keluarga yang bisa dipilih sendiri. Sebab di sini dukungan selekat saudara sendiri bisa datang dari berbagai sisi. Pertemanan di sekolah,  baik sebagai guru ataupun sebagai siswa., sungguh sangat berfaedah.  Ini bisa tergambar seperti yang saya alami di SMAN 1 Salo. Suka cita,  duka,  tersenyum dan tertawa kami jalani bersama. Semoga sebuah pertemanan  tidak mengenal waktu dan batas usia,  dijalani dengan tulus dan ikhlas Aamiin.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Teman adalah orang setia berbagi dalam suka dan duka

21 Jan
Balas

Semoga memang begitu adanya ya bund. Aamiin. Trimakasih bunda, sudah sudi mampir, salam kenal dari saya di Bangkinang

21 Jan

Jaga silaturahim. Saudara terdekat adalah teman. Barakallah bun

25 Jan
Balas

Mantap

22 Jan
Balas

Alhamdulillah, selamat buat teman teman gurusioner yg berbahagia, salam hangat dari kota Sala

21 Jan
Balas

Alhamdulillah , sehat selalu buat kita semua, salam kangen dari Bangkinang, dari kota ikan salai bunda sayang..

21 Jan

Saat kita dlm susah bila teman kita empati itulah teman sejati mantap ceritanya sukses ya

21 Jan
Balas

Keren bwngt

21 Jan
Balas

Keren bwngt

21 Jan
Balas

Alhamdulillah, Trimakasih bunda sudah mampir, Salam kenal dari saya di Bamgkinang

22 Jan

mantab, teman...juga sahabat..,artikel yg keren..

21 Jan
Balas

Semoga kita bisa jadi sahabat, walau kenal lewat dunia maya, ya pak Eko. Aamiin

21 Jan

Semoga sampai ke surganya

21 Jan
Balas

AamiinTrimakasih ibu. Salam kena dari saya di Bangkinang

21 Jan



search

New Post