Suryani Isnoel

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kun Fayakun. Hari Ke-171 TantanganGurusiana
Semua penggiat Literasi

Kun Fayakun. Hari Ke-171 TantanganGurusiana

Kun Fayakun Oleh Suryani Isnoel, S.Pd // Hari terus bergulir Dari waktu ke waktu Menapakati jalan hidup Mengalir ikuti arus // Lima bulan sudah jadi orang rumahan Berdiam bekerja dari rumah Mengajar dari rumah Menata dan memperbaiki semuanya // Kadang ada jenuh melanda Semangat lemah tak berdaya Aktvitas terkukung sudah Mencoba berkreasi biar asa menghibur jiwa // Cukup lama pendemi melanda Belum tampak titik terangnya Hingga asa menggelantung papa Rasa cemas masih selalu bertahta. // Tuhanku Dalam termangu Aku masih menyebut nama-Mu Biar susah sungguh, beban dipundakku // Harap , pinta dan doa Bermunajat kepada-NYA Penguasa alam semesta Kun Fayakun ,semoga bencana segera sirna. // Bangkinang 3 Juli 2020 Jam 04.44.Wib.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin.. Smg Allah kabulkan doa2 kita. Keten Bunda puisinya... Tp tampilannya kok tdk per baris & per bait yaaa...

03 Jul
Balas

Mksh bunda, Iya kacau bunda aku edit tidak bisa, mau hps,tkt error, akhirnya kuupload lagi yang baru dengan puisi yang sama tp pengaturannya,sudah rapi.

03 Jul

Aamiin.....Semoga badai cepat berlalu. Sukses selalu ibu Barakallah

03 Jul
Balas



search

New Post